Jumat, 13 Februari 2015

Pagani Huayra


Pagani Huayra adalah bermesin tengah mobil sport Italia yang diproduksi olehPagani. Berhasil menawarkan produk sebelumnya Zonda, harganya 849.000 € ($ 1.300.000). Hal ini dinamai Huayra-tata, yang berarti "God of the windsdiQuechuabahasa resmi Kekaisaran IncaHuayra bernama "The Hypercar of the Year 2012" oleh Top Gear (majalah).


Performa 

Huayra menggunakan mesin twin-turbo Mercedes-AMG 60 ° V-12 engine6.0-literMesin HuayraM158menghasilkan 720 tenaga kuda (537 kWdan 1.000 N · m (£ 740 · ftdari torsi . Kecepatan tertinggi adalah lebih dari 230 mph (370 km / hdan melesat 0-60 mil per jam (0-97 km / jamwaktu 3,3 detikMenggunakan banPirelli, dan Pagani Huayra mampu menahan 1,66 g percepatan lateral padakecepatan hingga 230 mph (370 km / h).
Pagani Huayra menggunakan gearbox tujuh kecepatan sekuensial dan dual clutch-disc. The pilihan untuk tidak menggunakan kopling ganda-di bak mandi minyak adalah karena hal itu akan menyebabkan peningkatan berat badan lebih dari 70 kg (154 lb, meniadakan keuntungan dari kemampuan transmisi tersebut untuk mengubah gigi lebih cepat Akibatnyatransmisi seluruh Huayra Paganiberat 96 kg (210 lb).
Mobil ini dilengkapi dengan rem kaliper Brembo dipesan lebih dahulurotor dan bantalanKaliper 6-piston yang di depan dan 4-piston di bagian belakangRotordibor karbon keramik380 mm (15,0 in) dengan diameter dan 34 mm (1,3 in) tebalAda juga empat flaps independen yang dapat bertindak sebagai rem udara atau menghasilkan downforce .

Mesin
 
Mercedes-Benz divisi AMG menyediakan mesin Huayra tersebut5.980 cc,twin-turbo, 60 ° AMG M158 V12telah dimodifikasi atas permintaan Pagani untuk mengurangi turbo lag dan meningkatkan respondiwujudkan dengan turbos lebih kecilkonfigurasi intercooler yang berbeda dan kembali diprogram pengaturanECU.

Seperti banyak mobil performa tinggiHuayra menggunakan pelumasan bah keringHal ini memiliki beberapa manfaat utama termasuk menjamin aliran minyak bahkan ketika mobil mengalami percepatan lateral yang ekstrim,mencegah "lonjakan minyakyang memungkinkan mesin untuk beroperasi secara lebih efisien, sementara kurangnya oli memungkinkan mesin dipasanglebih rendahmenurunkan pusat mobil gravitasi dan meningkatkan penanganan.

Sebuah penukar panas air / minyak mesin mengurangi pemanasan kali pada hari-hari dingin dan membantu menjaga suhu stabil untuk pendingin danpelumas.

Untuk meminimalkan penggunaan pipa dan alat kelengkapan (dan berat keseluruhan kendaraan), tangki ekspansi dipasang langsung pada mesinSiripintercooler bertindak sebagai rangkaian tangki ekspansi pada suhu rendah.

Sistem pembuangan titanium dirancang dan dibangun olehMHG-Fahrzeugtechnik. sendi Hydroformed dikembangkan untuk mengurangitekanan balik dan memastikan knalpot free flowTitanium mengurangi beratsistem pembuangan sementara silencer Inconel meningkatkan kehandalan dalam bagian yang paling terbuka dari knalpot pada suhu tinggiSeluruh sistemberatnya kurang dari 10 kg (22 lb).

Sasis 

Huayra menggunakan konstruksi monocoque carbotaniumBahan kompositcanggih yang digunakan dalam Huayra pertama kali digunakan di R. Zonda fiturmobil camar-sayap pintuThe tangki bahan bakar, terbuat dari komponen balistik,diposisikan di belakang pengemudi.

Aerodinamika

Pagani Huayra berbeda dari pendahulunya dalam hal menggabungkanaerodinamis aktifHal ini mampu mengubah ketinggian depan dari tanah dan mandiri beroperasi empat flaps ditempatkan di bagian belakang dan depan mobil. Perilaku dari flaps dikelola oleh unit kontrol khusus yang diberi informasi dari sistem seperti ABS dan ECUyang menyampaikan informasi tentang laju mobilyaw rate, percepatan lateralsudut kemudi dan posisi throttleini dimaksudkan untuk mencapai koefisien drag minimal atau downforce maksimumtergantung pada situasisistem ini juga mencegah body roll berlebih di sudut-sudut dengan meningkatkan "dalam" flaps (yaitu orang-orang kiri di sudutkiri-tangan dan sebaliknya), meningkatkan downforce pada sisi mobilTutupbelakang juga bertindak sebagai rem suatuDi bawah pengereman kerasbaiksuspensi depan dan dua belakang flaps dibangkitkan untuk melawan transfer berat ke roda depan dan menjaga seluruh mobil sangat stabilmisalnya ketika memasuki sudut Air dari radiatorDiekstrak melalui lengkungan di kap pada sudutyang dirancang untuk tidak mempengaruhi merampingkan seluruh tubuhParaintake udara samping di belakang roda depan menciptakan zona tekanan rendah,sehingga downforce.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar